Jasa Laundry Kiloan Sangat Diperlukan Saat Libur Panjang

Laundry KiloanJasa laundry kiloan sangat diperlukan saat libur panjang. Mudiknya para asisten rumah tangga merupakan alasan utama yang membuat jasa binatu atau cuci baju menjadi sangat diperlukan.

Jasa Laundry Kiloan Sangat Diperlukan Saat Libur Panjang

Saat liburan tiba memang saat yang menyenangkan bagi anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah, namun sering justru menjadi hal yang melelahkan bagi orang tuanya.

Tak hanya anggaran yang meningkat saat liburan, namun juga para asisten rumah tangga justru mengambil jatah pulang kampung di saat liburan panjang, libur lebaran misalnya.
jasa-laundry-kiloan-sangat-diperlukan-saat-libur-panjang
Jasa Laundry Kiloan Sangat Diperlukan Saat Libur Panjang
Hal ini ternyata menjadi berkah bagi para pebisnis yang menawarkan jasa cuci baju, dan laundry kiloan tentu saja menjadi pilihan yang rasional bagi banyak banyak warga perkotaan.

Selain harganya yang terjangkau, kebersihan dan kecepatan pengerjaannya sungguh membantu para ibu yang sedang kesulitan karena ditinggal asisten rumah tangganya.

Salah satu yang mendapat rezeki dari jasa laundry kiloan ini adalah Indira. Ibu muda dengan tiga anak ini mengelola sendiri bisnis laundry kiloannya.

Tak jarang ia harus mengendarai sepeda motornya untuk menjemput dan mengantar cucian milik pelanggan karena ia menawarkan fasilitas gratis antar jemput cucian untuk kuantitas cucian tertentu.

Untuk dapat dilayani Rumah Cuci Bunda dapat hubungi Bunda Indira di 0878 7721 8822.


Rumah Cuci Bunda, jasa laundry kiloan yang dikelola Bunda Indira ini melayani sekitar seperempat wilayah Ibukota Jakarta, mulai dari Tanah Abang, Gambir, Pasar Senen, Pramuka, Rawamangun, Cawang, Pancoran, Tebet, Karet, hingga daerah elit Menteng dan Cikini.

Bunda Indira mengakui memang ada peningkatan jumlah pelanggan saat musim libur lebaran, dan ini merupakan berkah baginya. Sulitnya mendapatkan asisten rumah tangga juga membuat banyak orang yang berpaling menggunakan jasa laundry kiloan. Dan kenyataannya jasa laundry kiloan sangat diperlukan saat libur panjang.